Syarat dan Ketentuan

KETENTUAN UMUM

Challenge ini gratis dan terbuka untuk umum, khususnya warga Kota Tangerang dan sekitarnya.

Kategori challenge terdiri dari minimum 50km berlari atau 100km bersepeda (pilih salah satu & dapat dicicil) yang dapat dilakukan secara virtual dari mana saja dengan mengikuti ketentuan teknis yang sudah ditentukan panitia.

Registrasi peserta akan dibuka hari senin, 7 – 13 Maret 2022 dan dapat di tutup lebih cepat apabila kuota maksimal peserta sudah memenuhi.

Untuk proses registrasi, kalian dapat mengakses link yang tersedia di BIO IG @disporakotangerang & @freeleticstgr di hari senin 7 Maret 2022 pada pukul 12.00 WIB.

Kalian dapat mulai mengumpulkan kilometer secara virtual (multiple submit) selama 2 minggu mulai hari senin 14 Maret 2022 s/d Sabtu 26 Maret 2022.

Panitia menyiapkan 700 medali finisher untuk seluruh peserta yang berhasil menyelesaikan challenge dengan memenuhi seluruh ketentuan yang berlaku.

Pengambilan medali finisher hanya bisa dilakukan pada tanggal 26 & 27 Maret 2022 di @decathlon.alamsutera pada jam yang sudah ditentukan (tidak disediakan fasilitas pengiriman untuk peserta luar daerah)

Panitia juga menyiapkan beberapa challenge tambahan yang dapat kalian ikutin, yang akan diinfokan berikutnya.

Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Peserta bersedia mengambil medali finisher di Decathlon Alamsutera.

KETENTUAN KHUSUS

1. Pastikan kalian sudah mengisi biodata lengkap dan join pink grup strava sesuai kriteria pilihan pada link pendaftaran.

2. Konfirmasi kepesertaan dan e-BIB akan dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp langsung ke HP kalian.

3. Wajib follow @disporakotatangerang, @freeleticstgr dan @decathlon.alamsutera.

4. Upload twibbon challenge melalui media sosial kalian.

5. Setoran harian dimulai tanggal 14 - 26 maret 2022 melalui aplikasi strava dan jangan lupa screenshot hasil lari/sepeda kalian melalui feed/story instagram kalian serta mention @disporakotatangerang, @freeleticstgr dan @decathlon.alamsutera.

6. Akan ada hadiah spesial untuk runner/cyclist dengan kilometer terbanyak (pria dan wanita) serta pemenang best foto competition melalui feed IG.

7. 700 peserta yang berhasil mengumpulkan minimum 50 km berlari atau 100 km bersepeda dalam kurun waktu challenge berhak mendapatkan mendali finisher yang dapat diambil diakhir acara di @decathlon.alamsutera.

8. Pengambilan medali tidak dapat diwakilkan karena akan ada verifikasi data langsung dilokasi.

ANJURAN MELAKUKAN AKTIVITAS

Lakukan pemanasan sebelum melakukan aktivitas challenge.

Periksa perlengkapan sepeda sebelum melakukan challenge seperti tekanan ban, rem, rantai, lampu dan helm. Dan atau perlengkapan berlari seperti sepatu dan pakaian yang nyaman serta masker.

Jangan lupa siapkan botol minum dan handuk kecil.

Pastikan mematuhi protokol kesehatan dan keamanan, seperti:

Pastikan tubuh dalam keadaan sehat.

Jangan bergerombol dan hindari kerumunan.

Di jam olahraga (tidak terlalu pagi atau malam) untuk menghindari kejahatan.

Membawa hand sanitizer dan masker. Kenakan masker ketika selesai beraktivitas atau saat istirahat.

Bertukar minuman dalam botol yang sama dengan orang lain.

Rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan selama melakukan challenge.

Pendinginan setelah selesai beraktivitas.

mandi dan berganti dengan pakaian yang kering dan bersih setelah selesai beraktivitas.

PEMBERIAN HADIAH

Seluruh peserta yg telah menyelesaikan aktivitas run/bike pada waktu yg sudah ditentukan akan dilakukan penilaian oleh panitia

Seluruh peserta yg telah menyelesaikan aktivitas run/bike pada waktu yg sudah ditentukan berkesempatan mendapatkan doorprize

Pengumuman pemenang akan disampaikan melalui website dan instagram pihak penyelenggara.

Pihak penyelenggara memiliki hak untuk membatalkan, mengubah, atau mengganti, segala hadiah sewaktu-waktu dengan atau tanpa melakukan pemberitahuan kepada peserta.

Panitia berhak memberikan hadiah dalam bentuk barang/voucher dengan jangka waktu yg ditetapkan oleh panitia. Hadiah tidak dapat ditukar atau diganti.

Pemenang diluar kota tangerang, dapat mengambil hadiah di dispora kota tangerang

Pengambilan medali finisher hanya bisa dilakukan pada tanggal 26 (lomba sepeda) & 27 maret (lomba lari) 2022 di @decathlon.alamsutera pada jam yang sudah ditentukan, bagi yang tidak dapat mengambil di tanggal berikut bisa mengambil di dispora kota tangerang sampai dengan tanggal 1 april 2022 (tidak disediakan fasilitas pengiriman paket finisher untuk peserta luar daerah).

Hadiah sudah tidak akan dipotong pajak.